-->

Cara membuat fake winner PUBG Mobile


 Hai, nopal mau kasih tau bagaimana sih cara membuat fake winner PUBG Mobile? Lumayan bukan kalo memang bisa? ya iyalah lumayan buat pansos/pamer ke temen wkwk :D

PUBG MOBILE

  PUBG Mobile atau Player Unknowns Battle Ground versi mobile merupakan permainan bergenre battle royale roya sebelumnya game ini hanya tersedia untuk PC saja. Namun sekarang PUBG sudah tersedia versi Mobile untuk tipe android maupun IOS. Game yang dimana kita harus bertahan hidup bertempur dengan 90 player dan menjadi pemain terakhir yang masih bertahan hidup, maka player tersebut akan mendapatkan kemenangan yang biasa di sebut chicken dinner.

Nah sekarang ternyata hasil permainan tersebut dapat dibuat dengan sangat mudah. Bagaimana caranya? Nah jadi gini, buat kalian semua yang di ecengin atau di ledek karena blum pernah chicken dinner tools ini sangatlah berguna haha :D

Jadi, Tools ini berbasis website yang bisa di akses melalui https://jnckmedia.com/ImgEditor/PUBG/ (versi 1) atau melalui https://jnckmedia.com/ImgEditor/PUBG/V2/ (versi 2).

jika kalian mengakses yang versi pertama kalian hanya harus mengisi username kalian lalu submit. namun jika kalian mengakses versi kedua kalian harus mengisi username kalian, brapa kill yang di inginkan, Team Ranking yang kalian inginkan dan hit points yang kalian inginkan.
jadi mau versi 1 atau versi 2 ? hehe, kalo menurut nopal sih versi 2 lebih lengkap.

Komentar (0)

Post a Comment