-->

3 Website cek kampus terbaik dalam negeri

Memilih kampus? ya mungkin bisa diibaratkan dengan kamu memilih pacar pada masa sekolah. Jadi kalian tuu harus pilih-pilih jangan asal pilih dan akhirnya ditinggalin gitu aja hehe. Naufal akan rekomendasiin beberapa website untuk mengecek kampus-kampus favorit yang menjadi impian kalian.

3 Website Cek Kampus Terbaik 

1. Youth manual

Yang pertama ada website dengan url / link youthmanual.com . Di website ini kalian bisa mendapatkan informasi mengenai jurusan yang kalian inginkan dan universitas mana saja yang menyediakan jurusan tersebut.
 Bahkan di website ini juga menyediakan informasi mengenai mata kuliah. Jadi kalian dapat membayangkan bagaimana kedepannya nanti.

2. BAN-PT


Yang kedua ada website dengan url/link banpt.or.id . Website ini merupakan website resmi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Di website ini kalian dapat mengetahui akreditasi berbagai macam kampus yang ada di Indonesia.

3. Kampusku


Nah yang terakhir yaitu kampusku.com. Website ini mungkin sangat cocok untuk kalian yang bingung karena memiliki dua pilihan kampus yang berbeda. Di website ini kalian dapat membandingkan dua kampus.
Apa saja yang akan dibandingkan? Yang akan menjadi perbandingan yaitu akreditasi kampus, Akreditasi Jurusan, Jumlah siswa yang diterima dan besar biaya kuliah.

Akhir Kata

Mungkin cukup sudah informasi mengenai seputar kampus. Mungkin ini akan berguna bagi kalian yang ingin melanjutkan ke dunia perkuliahan.
Share & comment :)

Komentar (0)

Post a Comment