-->

Cara Spam Call lewat termux dengan mudah

Kali ini naufal akan share script serta cara penggunaan tools ini. Tools ini berfungsi untuk menjaili teman kalian dengan cara menyepam nomor teman kalian dengan panggilan dari nomor yang tidak dikenali.

1. Persiapan

Kamu harus mempunyai aplikasi termux terlebih dahulu. JIka belum punya kamu bisa mendownloadnya di playstore dengan kata kunci termux.

2. Cara Penggunaan

Naufal disini hanya share cara penggunaannya bagi yang belum tau atau belum paham. adapun caranya sebagai berikut : 1. Buka termux kamu 2. Karena tools ini berbasis PHP, maka kamu harus menginstall package PHP terlebih dahulu yaitu dengan mengetikkan pkg install php 3. Karena tools ini berawal dari github, maka kamu harus menginstal package git terlebih dahulu yaitu dengan mengetikkan pkg install git 4. Jika semua package PHP dan git sudah kamu install sebelumnya atau sudah selesai diinstal, lanjutkan dengan mendownload scriptnya dengan mengetik git clone https://github.com/siicoder/SpamCall 5. Jika sudah selesai, ketik cd SpamCall lalu php SpamCall.php 6. Maka kamu diminta untuk memasukkan nomor target, Isi dengan nomor yang akan kamu jadikan target. Jika sudah enter 7. Selanjutnya akan muncul opsi mode banyak, jika kamu ingin mengirim lebih dari 1 panggilan isi y , jika ingin mengirim 1 panggilan saja isi dengan n 8. Jika sukses maka panggilan berhasil dikirim. Jika cara diatas terlalu panjang karena ada beberapa penjelasan, dibawah ini adalah cara singkatnya : 1. pkg intall php 2. pkg install git 3. git clone https://github.com/siicoder/SpamCall 4. cd SpamCall 5. php SpamCall.php Diatas merupakan perintah yang harus kalian ketik di termux secara urut. Perintah nomer 1 dan 2 boleh kamu lewat apabila sebelumnya kamu sudah menginstallnya. Apabila Kamu bingung kamu bisa menonton tutorial videonya dengan klik tombol tonton dibawah.

Akhir Kata

Cukup sekian pembaasan cara menggunakan tools spamcall pada termux. Terus ikuti blog yaelahfal.com dengan cara bookmark, share artikel ini apabila menurut kalian bermanfaat :)


Komentar (1)