-->

Manfaat Instagram ads untuk berbisnis online

Instagram merupakan sosial media yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis online pada saat ini. Instagram dimanfaatkan para pebisnis online untuk mempromosikan produk mereka kehadapan publik.

Sebagai media sosial dengan banyak pengguna di indonesia, instagram terus memberikan inovasi terbaru untuk para penggunanya. Salah satunya, instagram telah meluncurkan fitur layanan iklan untuk para pengguna khususnya para pebisnis online untum mempromosikan produk mereka lebih luas tanpa dibatasi followers yang mereka miliki.

4 Manfaat Instagram Ads untuk berjualan Online

Sudah endorse tapi produk kamu masih belum laku? kini instagram memiliki fitur layanan iklan. Fitur ini dapat menjadi sarana promosi yang bagus untuk bisnis kamu. Beberapa manfaat Instagram Ads :

1. Tersedia Beberapa Format iklan yang responsive

Instagram ads menyediakan beberapa format iklan yaitu dalam bentuk foto, video dan album foto. Dengan format iklan tersebut, para user instagram yang melihat akan mudah tertarik dengan gaya iklan yang tidak monoton yang dapat menjadikan produk kamu akan diminati.

2. Mengarahkan Pengunjung untuk Mengunjungi Web kamu

Pada postingan biasa, kamu mungkin mendapat like dan komentar yang banyak. Tetapi sangat jarang yang mengunjungin web kamu. Itu semua dikarenakan, link yang terdapat pada caption tidak dapat di klik. Nah dengan instagram ads ini, kamu dapat menaruh link web yang dapat dikunjungi dan di klik dengan mudah.

3. Menargetkan iklan kepada orang yang sesuai

Instagram ads akan menampilkan iklan kamu terhadap orang yang memiliki kesukaan terhadap produk kamu, hal ini dapat dilakukan instagram dengan cara melacak data pencarian target, dan mencocokan data tersebut dengan produk kamu.

4. Meningkatkan engagement

Instagram ads juga mengajak para penggunanya meningkatkan engagement. Biasanya kamu memberikan arahan pada caption foto/video kamu untuk melihat link pada bio kamu. Tapi dengan instagram ads kamu tidak perlu seperti itu lagi, karena pada instagram ads memudahkan target untuk mengunjungi web atau produk kamu.

Akhir Kata

Instagram ads sangat bermanfaat dan menguntungkan bukan? ya semua itu tentu tidak gratis. Karena kamu harus membayar biaya yang sudah ditetapkan oleh instagram jika kamu ingin mempromosikan produk kamu menggunakan instagram ads ini. Share apabila artikel ini bermanfaat :)

Komentar (0)

Post a Comment