-->

Percepat android kamu dengan aplikasi ini sekarang

Zaman sekarang kebutuhan akan informasi semakin tinggi. Pada zaman sekarang informasi sangatlah mudah didapat. Tetapi, perangkat/gadget kamu perlu memiliki spesifikasi yang oke untuk bisa mencari dan mendapatkan informasi tanpa kendala lag.
Di zaman ini ukuran aplikasi semakin besar dan berat untuk dijalankan. Bagaimana dengan kamu yang hanya menggunakan smartphone yang hanya memiliki sedikit ram dan memori? pasti lag bukan? semua hal tersebut dapat kita kurangi dengan menggunakan aplikasi booster.

Apa itu Android Booster ?

Android booster ini merupakan sebuah aplikasi android yang terdapat 4 fitur di dalamnya. Banyak aplikasi untuk mempercepat android kalian, membersihkan cache dan juga penghemat baterai. Tetapi android booster ini sudah mencakup semua fitur diatas dengan ukuran aplikasi yang sangat kecil yaitu hanya 4mb saja. Berikut adalah fitur-fitur yang ada di android booster.

Charge Booster

Charge booster ini berfungsi untuk mematikan proses tidak berguna di latar belakang. Dengan demikian penggunaan ram akan lebih hemat dan akan meningkatkan kinerja smartphone yang sudah mulai lelet.

Battery Saver

Battery Saver berfungsi untuk memperpanjang masa pakai baterai. Dengan penghemat bematerai ini smartphone kamu akan bertahan lebih lama. Fitur ini tersedia dalam beberapa mode yaitu Normal mode, Ultra power saving dan Extreme power saving. Fitur-fitur ini sangatlah mirip dengan fitur penghemat baterai pada hp samsung keluaran baru.

CPU Cooler

CPU Cooler ini merupakan fitur untuk mendinginkan smartphone yang panas dan overheat. Dengan fitur ini, aplikasi yang membebani smartphone akan diperbaiki, sehingga smartphone akan terasa lebih dingin dan lancar.

Junk cleaner

Fitur ini berfungsi sebagai pembersih smartphone kamu dari cache dan sampah yang sudah tidak digunakan lagi. Dengan begitu penyimpanan smartphone kamu akan terasa lebih banyak.


Itulah beberapa fitur yang terdapat dalam android booster. Apakah kamu tertarik untuk menginstallnya? Jika kamu ingin mendownloadnya klik tombol dibawah ini



Akhir Kata

Cukup sekian penjelasan mengenai android booster, apabila menurut kalian artikel ini bermanfaat,share artikel ini :)

Komentar (0)

Post a Comment