-->

Cara membuat tulisan miring,tebal,terbalik dan dicoret pada whatsapp dengan mudah

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang memiliki banyak pengguna. Ada beberapa fitur Whatsapp yang jarang diketahui, salah satunya  seperti membuat tulisan miring,tebal,terbalik dan dicoret. Cara tersebut sebenarnya sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memerlukan aplikasi tambahan apapun.


Kelebihannya apa?

Dengan menggunakan gaya tulisan tersebut kamu akan terlihat lebih kekinian dan lebih keren. Hal tersebut sangatlah cocok untuk  kamu para remaja yang sering chatting menggunakan aplikasi whatsapp ini. 

Dengan kelebihan tersebut, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika iya, simak tutorial berikut ini.

Membuat Tulisan Miring

Pertama bukalah aplikasi whatsapp kamu, lalu buka chat dan ketikan kata-kata yang ingin kamu buat miring. Cara membuat tulisan miring sangatlah mudah yaitu hanya dengan menambahkan _ (underscore) pada awal kalimat dan akhir kalimat. Contoh :

Membuat Tulisan Tebal

Cara membuat tulisan tebal sangatlah mudah yaitu hanya dengan menambahkan * (bintang) pada awal kalimat dan akhir kalimat. Contoh :

Membuat Tulisan dicoret

Cara membuat tulisan yang dicoret pada whatsapp sangatlah mudah yaitu dengan menambahkan ~ pada awal kalimat dan akhir kalimat. Contoh :

Membuat Tulisan terbalik

Berbeda dengan cara sebelumnya, jika cara sebelumnya hanya menggunakan kombinasi simbol yang ada pada keyboard, Cara ini harus dilakukan dengan bantuan tools yang berada di  website ini. Cukup ketik kalimat/kata yang ingin kamu buat terbalik, lalu copy kalimat/teks tersebut , selanjutnya kalian paste pada whatsapp. Contoh :

Akhir Kata

Cukup mudah bukan? sekarang kamu bisa menggunakan 4 gaya tulisan tersebut tanpa harus bingung lagi. Share artikel ini apabila bermanfaat, Komentari artikel ini apabila ada kesalahan atau trik lainnya :)

Komentar (0)

Post a Comment