-->

Build item hero fighter silvanna terkuat di bumi

Fighter merupakan salah satu role penting di Mobile Legends. Role yang sangat diperlukan oleh tim untuk fight tentunya. Jika didalam tim tidak ada fighter, maka anda akan kesulitan ketika akan memulai war.
Moonton baru saja merilis hero baru yaitu Silvanna. Hero tersebut merupakan tipe role fighter. Hero fighter ini memiliki skill magic damage, bisa dibilang mirip dengan guinevere. Berhubungan hero ini masih baru, pasti anda akan kebingungan dalam memilih item yang akan anda gunakan untuk silvanna. Pada Artikel kali ini, mastutor akan memberitahu build item hero silvanna mobile legends serta langkah menggunakan combo skill silvanna. Yuk langsung saja gaesss. . .

Build Hero Silvanna Terkuat di Bumi

Dengan menggunakan beberapa build yang akan mastutor berikan, Hero silvanna akan mempunyai magic attack yang sangat mematikan. Berikut ini item yang perlu anda gunakan ketika memakai hero silvanna :

1. Demon Shoes

Sepatu ini sangat berfungsi bagi silvanna, karena tidak hanya memberi tambahan kecepatan gerak, namun item ini juga menambahkan mana regen yang cukup besar.

2. Feather Of heaven

Item ini berfungsii untuk meningkatkan magic powewr dan attack speed silvanna.

3. Concentrated Energy

Item ini memberi tambahan spell vamp, ketika silvanna menggunakan skill dan mengenai lawan, maka hp silvanna akan di regen / bertambah.

4. Holy Crystal

Sesudah memakai skill, item ini akan memberi penambahan magic power sebanyak 15% untuk basic attack.

5. Blood Wings

Item late game ini akan menambahkan magic power yang sangat besar serta tambahan hp yang cukup besar. Item diatas digunakan jika anda ingin menjadikan silvanna sebagai attacker, jika anda ingin menjadikannya kuat dan tidak mudah dikalahkan, gunakanlah item semi tank dibawah ini :

1. Demon Shoes

Sepatu ini sangat berfungsi bagi silvanna, karena tidak hanya memberi tambahan kecepatan gerak, namun item ini juga menambahkan mana regen yang cukup besar.

2. Concentrated Energy

Item ini memberi tambahan spell vamp, ketika silvanna menggunakan skill dan mengenai lawan, maka hp silvanna akan di regen / bertambah.

3. Athena Shield

Berfungsi menambah magic defense dan memperoleh absorb sesaat.

4. Immortality

Item ini dapat menghidupkan anda setelah anda terbunuh, namun item ini memiliki cooldown yang cukup lama.

5. Blood Wings

Item late game ini akan menambahkan magic power yang sangat besar serta tambahan hp yang cukup besar. Setelah anda mengetahui item yang cocok untuk silvanna, selanjutnya anda perlu mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh silvanna.

Keterangan Skill Hero Fighter Silvanna Mobile Legends

Silvanna merupakan hero fighter yang memiliki skill-skill yang sangat mematikan yaitu : Knightess Resolve, Cometic Lance, Spiral Strangling dan Imperial Justice.

Skill Pasif : Knightess Resolve

Silvanna memberi (+100% Physical Attack) (+35% Magic Power). Jika pasif silvanna mengenai lawan, maka akan meninggalkan satu mark pada musuh yang dikenainya.

Skill 1 : Cometic Lance

Silvanna menyerang dengan tombaknya memberi 150 (+70% magic power) dan memberikan efek stun pada musuh pertama yang dikenainya selama 0.8 detik. Bila skill ini tepat sasaran, kecepatan gerak silvanna akan bertambah sebanyak 40% selama 2 detik.

Skill 2 : Spiral Starling

Silvanna mengayunkan tombaknya serta menyerang sebanyak 6 kali, tiap serangan memberikan 130 (+25% keseluruhan magic power) magic damage serta sedikit menarik musuh ke tengah tombaknya. Saat itu dia memberikan 180(+60% magic power) Magic damage point shield bagi silvanna.

Skill 3 : Imperial Justice

Silvanna memsuki mode battle serta melakukan charge sesaat dan melompat kearah yang ditentukan memberi 350(+110% magic power) magic damage. Silvanna selanjutnya akan membuat Circle of light, menutup musuh yang ada didalamnya yang paling dekat dekat dengannya. Musuh tidak bisa melarikan diri selama 5 detik. Dalam mode ini silvanna akan mendapatkan tambahan attack speed sebesar 50%. Untuk melakukan combo, keluarkan skill 1 mengarah ke musuh sehingga musuh terkena stun, buat musuh tidak bisa melarikan diri dengan menggunaakan skill 3, serta habisi musuh dengan skill 2. Jika diurutkan Skill 1 >> skill 1 >> Skill 3 >> skill 2.

Akhir Kata

Sekian mengenai build item hero silvanna terkuat di bumi. Semoga build diatas berguna untuk anda, dan sesuai dengan yang anda harapkan. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day Bro !

Komentar (0)

Post a Comment