-->

Cara mengaktifkan layar samsung A20 tanpa tombol


Samsung galaxy A20 adalah salah satu seri smartphone yang diproduksi oleh brand Samsung. Smartphone ini berhasil menarik perhatian karena harga yang tidak menguras dompet tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Pada artikel ini saya akan memeberitahu cara mengaktifkan fitur membangunkan layar dengan mengetuk 2x. Namun sebelum melanjutkan pembahasan, berikut ini spesifikasi samsung A20.

Samsung galaxy A20 memiliki layar dengan ukuran 6,4 inci dengan desain waterdrop yang membuat smartphone ini semakin keren dan menarik. Samsung galaxy A20 ditenagai oleh chipset Exynos 7884 dan memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 32GB. Samsung galaxy A20 juga sudah memiliki dual camera belakang. Pastinya hasil jepret akan lebih bagus.

Cara mengaktifkan ketuk 2x untuk membangunkan layar
  1. Buka aplikasi settings yang ada pada smartphone Samsung galaxy A20 anda terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya cari dan klik menu Gerakan dan Gesture.
  3. Lalu aktifkan fitur Ketuk dua kali untuk mengaktifkan yang ada dihalaman tersebut.
  4. Jika anda sudah selesai mengaktifkannya, selanjutnya matikan smartphone anda.
  5. Ketuk layar sebanyak dua kali dengan cepat.
  6. Apabila layar aktif, tandanya anda sudah berhasil mengaktifkan fitur ini.

Setelah anda mengaktifkan fitu ketuk layar dua kali untuk bangun, maka anda tidak perlu menekan tombol power lagi untuk membangunkan layar. Sekarang anda cukup mengetuk layar sebanyak dua kali untuk membangunkan layar.

Cara diatas adalah cara mengaktifkan fitur ketuk dua kali untuk membangunkan layar smartphone Samsung galaxy A20. Mungkin cara diatas juga bisa anda gunakan pada smartphone seri A lainnya. Seharusnya cara untuk melakukannya tidaklah jauh berbeda karena masih satu seri.

Akhir Kata

Sekian cara mengenai cara membangunkan layar Samsung A20 tanpa tombol power. Semoga cara diatas bisa berfungsi seusai dengan yang anda harapkan. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day !

Komentar (0)

Post a Comment