-->

3 vpn terbaik untuk event pubg mobile

Event pada game PUBG biasanya diadakan sesuai dengan lokasi negara anda berada. Ketika event yang diadakan bukan untuk negara anda, otomatis anda tidak akan bisa mengikuti dan mendapatkan hadiah dari event tersebut.
Tetapi jangan khawatir, di era digital ini sudah banyak cara untuk mengubah lokasi anda berada. Anda bisa menggunakan vpn untuk merubah lokasi anda, sehingga anda akan tetap bisa mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh PUBG dan mendapatkan hadiah yang pastinya menarik. Pada kesempatan kali ini, mastutor akan merekomendasikan tiga vpn gratis yang bisa anda gunakan untuk mengikuti event-event PUBG. Berikut ini adalah VPN gratis yang bisa anda dapatkan di playstore gratis.

3 VPN Gratis untuk Event PUBG Mobile

1. Gold Free VPN - Unlimited & No Logs

Free Gold VPN ini mempunyai fitur yang sangat menarik yaitu : 1. Gratis 2. Membuka web atau aplikasi yang di blokir 3. VIP Server 4. Mudah beralih Negara 5. Cukup satu klik, langsung terhubung 6. Perlindungan privasi Free Gold VPN ini bisa anda dapatkan di playstore dengan gratis.

2. UFO VPN Basic: Proxy VPN Gratis

VPN yang satu ini juga tidak kalah keren, vpn ini bisa anda gunakan secara gratis, cepat dan tidak ada batasan. Banyak fitur-fitur menarik yang disediakan oleh VPN ini yaitu : 1. Uji Kecepatan 2. Gratis 3. Mudah digunakan 4. LOkasi VPN bisa di negara mana saja 5. Menyembunyikan IP pribadi 6. Dapat menyarankan server terbaik dan tercepat UFO VPN Basic ini juga bisa anda dapatkan di playstore secara gratis.

3. Hola Free VPN Proxy

VPN yang terakhir ini bernama Hola Free VPN Proxy yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan event PUBG yang berada di server negara lain, membuka situs yang di blokir dan masih banyak fitur lain yang hampir sama dengan dua vpn diatas. Anda bisa mendownload hola free vpn proxy di playstore secara gratis.

Akhir Kata

Mungkin hanya tiga vpn tersebut yang bisa mastutor rekomendasikan untuk bisa mengikuti event pubg mobile. Jika ada VPN yang rekomen, bisa beritahu dikolom komentar yaa. Bagikan ini ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day !

Komentar (0)

Post a Comment