-->

Build item xborg mobile legend terkuat di bumi

X Borg merupakan hero fighter yang bisa dianggap kuat dan memiliki attack yang lumayan sakit. Dengan begitu x borg cukup sulit untuk dikalahkan.
Hero ini sangat over power hingga bisa mengalahkan hero apapun yang ada didekatnya. Namun hal tersebut tergantung kepada pilot beserta item yang digunakan oleh x borg. Mas Tutor akan memberikan item X Borg tersakit dan mudah savage. Agar kamu bisa mendapatkan savage dengan mudah ketika menggunakan x borg, yuk ikuti build yang mas tutor berikan.

Item Build Hero X Borg

1. Warrior Boots

Item sepatu ini dapat menambah pertahanan yang sangat berguna ketika 1 vs 1. Terlebih x borg merupakan hero fighter, jadi lebih baik menggunakan sepatu ini dibanding menggunakan sepatu lainnya.

2. Bloodust Axe

Item core yang satu ini sangat berguna karena menambah spell vamp, sehingga ketika x borg menggunakan skillnya akan mendapatkan hp yang lumayan banyak.

3. Blade of Despair

Item ini berfungsi untuk menambah basic attack maupun skill. Sehingga setiap serangan yang diberikan memiliki damage yang lebih besar.

4. Immortal

Di late game item ini sangat berguna, karena dengan item defense ini x borg akan hidup kembali ketika terbunuh oleh lawan.

5. Free

Item terakhir bisa anda sesuaikan, jika posisi team anda menang gunakan item attack agar lebih sakit. Tetapi jika posisi team anda kalah, lebih baik membeli item defense. Setelah anda menyusun build item, anda perlu mengetahui cara bermain x borg yang benar.

Cara Menggunakan Hero X Borg Mobile Legend

Fase game mobile legend dibagi menjadi tiga, yaitu early game, mid game dan late game. Berikut ini gamplay x borg sesuai waktu game.

1. Early game

Pada saat early game sebaiknya anda melakukan jungle dan membersihkan minion. Terutama kelomang, agar bisa mendapatkan gold tambahan. Lakukan ini hingga mempunyai item bloodust axe.

2. Mid Game

Ketika mid game, usahakan roaming ke lane yang membutuhkan bantuan. Ingat x borg merupakan hero fighter yang siap membantu fight ketika war. Jangn lupa ubtuk melakukan pushh turet.

3. Late Game

Di late game ini, anda tidak usah ragu untuk menggunakan skill ultimate x borg. karena damage dari skill tersebut bisa membuat 2-3 hero lawan sekarat bahkan mati. Sesuaikan cara bermain anda dengan kondisi team. Usahakan agar tidak tertinggal gold dan level pada early game, karena itu sangat penting. Lakukanlah serangan bersamaan dengan teman anda agar lebih mudah untuk melumpuhkannya.

Akhir Kata

Mungkin cukup itu saja informasi mengenai build item x borg terkuat dan tersakit serta cara bermain x borg dengan benar. Bagikan artikel ini kepada teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day !

Komentar (0)

Post a Comment