-->

Cara mengganti font hp oppo tanpa root

Terkadang tampilan smartphone yang biasa-biasa saja akan membuat anda bosan melihat smartphone tersebut. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat tampilan smartphone anda lebih menarik, unik dan berbeda dari yang lainnya.
Pada kesempatan kali ini, mastutor akan memberikan cara untuk memngubah tampilan smartphone oppo dengan cara mengubah font berwarna. Dengan mengganti font smartphone oppo yang anda miliki, diharapkan tampilan smartphone anda lebih menarik dan lebih unik. Untuk mengganti font pada smartphone oppo, anda tidak perlu melakukan proses root. Cara yang mastutor berikan akan sangat mudah dan bisa diterapkan oleh siapa saja dan smartphone oppo jenis apa saja, namun versi terbaru pastinya yang baru dirilis tahun 2019 ini. YUk langsung aja gaessss . . .

Cara Mengganti Font pada Smartphone OPPO

Pastikan smartphone oppo anda dirilis pada tahun 2019, jika bukan silahkan coba terlebih dahulu tetapi mastutor tidak menjamin mengenai keberhasilannya. Berikut ini adalah cara mengubah font di hp oppo :

 1. Pertama, download aplikasi zFont di playstore.
 2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut lalu pilih font yang anda sukai.
 3. Atur warna yang ingin anda gunakan di menu color.
 4. Kemudian klik download pada font yang anda pilih, lalu klik Set.
 5. Maka akan muncul notifikasi, pilih saja OPPO.
 6. Jika smartphone anda dirilis pada tahun 2019 pilih NEW OPPO, jika bukan pilih OLD OPPO.
 7.  Selanjutnya pergi ke pengaturan HP.
 8. Pilih menu Bahasa dan Kawasan, ubahlah negara ke negara Myanmar.
 9. Kembali ke menu sebelumnya, cari menu layar dan kecerahan, lalu aktifkan Mendukung karakter Dai.
 10. Maka seketika font pada smartphone anda akan berubah

Cara diatas bisa anda terapkan pada smartphone oppo jenis apa saja. Namun mastutor lebih merekomendasikan smartphone oppo terbaru.

Akhir Kata

Sekian mengenai cara merubah font pada smartphone oppo. Semoga cara diatas bisa berfungsi seusai dengan yang anda harapkan. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day !

Komentar (0)

Post a Comment