-->

Cara Melihat Foto Profil instagram seseorang dengan mudah


Semakin hari pengguna instagram seamkin bertamabah. Instagram juga sudah sangat popular dikalangan anak muda sekarang. Bisa dibilang jika anda menggunakan instagram maka anda akan lebih kekinian.

Instagram sangat berbeda dengan social media lainnya, mengapa demikian ? ya, di instagram anda tidak bisa melihat foto profil instagram. Tidak seperti social media lainnya, apabila foto profil di klik maka akan muncul foto profilnya.

Jangan khawatir, jika anda tetap ingin melihat foto profil seseorang ataupun foto profil instagram anda, mastutor akan beritahu cara melihat foto profil instagram.

Cara Melihat Foto profil Instagram dengan Mudah

Di zaman milenial ini, sudah banyak orang-orang kreatif dan cerdas membuat sebuah tools-tools keren, salah satunya web tools untuk melihat foto profil instagram. JAdi, jika anda ingin melihat foto profil instagram seseorang anda bisa menggunakan webtools ini. Berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Pertama, buka web browser yang anda gunakan, Mastutor merekomendasika menggunakan Google Chrome.
  2. Lalu masukkan url https://instadp.com/ .
  3. Setelah halaman dari web tersebut sudah terbuka, maka anda akan melihat kolom pencarian dibagian atas halaman.
  4. Masukkan username instagram yang ingin anda lihat foto profilnya di kolom pencarian tersebut. Lalu klik enter.
  5. Maka akan muncul profil instagram yang telah anda cari tadi. Klik profile tersebut.
  6. Terakhir, anda hanya perlu scroll kebawah maka akan terlihat foto profile dari akun instagram tersebut.
Setelah melakukan semua langkah-langkah diatas, maka anda sekarang bisa melihat foto profil instagram anda mauapun orang lain. Sangat mudah bukan ?

Akhir kata

Cara diatas merupakan cara termudah yang mastutor ketahui. Jika ada cara melihat foto profil instagram yang lebih mudah, cukup komentar dibawah ya. Semoga cara diatas bisa berfungsi seusai dengan yang anda harapkan. Bagikan artikel ini ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda ketahui. Have a Nice Day !

Komentar (0)

Post a Comment