-->

Cara merubah file pdf menjadi word dengan mudah

Ketika kamu unging mengutip atau merubah data atau teks dari suatu file pdf, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara merubah file pdf tersebut menjadi word.

Dengan merubah ekstensi file yang awalnya .pdf menjadi .docx maka anda bisa mengedit atau merubah teks yang anda inginkan. Cara merubah file .pdf menjadi .docx sangatlah mudah. Nah jika anda belum tahu cara merubah pdf menjadi word,  anda tepat membaca artikel ini. Karena pada artikel kali ini Mas Tutor akan membahas caranya dan tentunya ini merupakan cara yang paling mudah untuk diikuti.

Untuk merubah file pdf menjadi word, anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun, yuk langsung simak langkah-langkahnya.

Cara convert pdf menjadi word dengan mudah

Setiap orang memiliki tujuannya masing-masing dalam merubah file pdf menjadi word, ntah itu untuk tugas sekolah, kpekerjaan atau skripsi mungkin. Berikut adalah langkah-langkahnya :
1. Pastikan anda sudah memiliki file pdf yang ingin anda ubah menjadi word.
2. Buka aplikasi browser yang ada di perangkat anda, contohnya seperti chrome, maxilla atau browser bawaan.
3. Buka http://pdf2doc.com/ dengan cara mengklik link tersebut atau memasukkan link tersebut pada browser anda.
4. Setelah terbuka, klik tombol unggah file, lalu pilih file pdf yang ingin anda ubah.
5. Jika sudah, maka dengan sendirinya website akan merubah file pdf menjadi word.
6. Tunggu hingga proses convert pdf ke word selesai, lalu klik tombol Unduh.
Setelah melakukan cara diatas, file pdf sudah berhasil anda rubah menjadi file word yang memiliki ekstensi .docx yang bisa anda buka menggunakan Microsoft word, wps office dan aplikasi office lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah cara merubah file pdf menjadi word tanpa aplikasi dengan mudah. Share ke teman anda, agar teman anda mengetahui apa yang anda tahu. Semoga bermanfaat, have a nice day !

Komentar (0)

Post a Comment